Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghapus navbar blogger terbaru 2022

https://www.scscrc123.eu.org


melenyapkan Navbar blog terkini – Bisa jadi anda berfikiran kalau postingan ini merupakan trik jadul, sementara itu tidak. Ini merupakan metode melenyapkan navbar blog terkini dengan tata cara terkini serta pula sah.

Dahulu, melenyapkan navbar blogger merupakan perihal yang kontroversial antara apakah perihal tersebut melanggar ketentuan blogger ataupun tidak, tetapi kayaknya komentar kontroversial tersebut wajib berakhir dengan terdapatnya fitur formal blogger buat melenyapkan navbar.

cara menghapus Navbar


Berikut merupakan langkah- langkah buat melenyapkan navbar blog

  • Silahkan login ke blogger dengan ID anda

  • Klik Menu dropdown kemudian seleksi Tata letak

Blog koding


  • Klik Edit pada widget Navbar
Blog Koding


  • Sehabis timbul opsi, seleksi Off
Blog Koding


  • hilangkan navbar

  • Klik tombol Simpan.

Berakhir. Saat ini navbar blog anda sudah lenyap.

Saat sebelum metode ini terdapat, kerapkali banyak blogger meningkatkan kode CSS buat menyembunyikan tampilan navbar. Pada dasarnya metode tersebut cuma menyembunyikan saja bukan melenyapkan, sehingga navbar blog senantiasa di load oleh browser. Bila anda masih memakai metode tersebut, hendaknya anda bergeser ke metode baru semacam yang Kang Rohman diatas, tidak hanya ini merupakan metode yang sah pula navbar blogger betul- betul lenyap serta bukan cuma hanya dirahasiakan sehingga blog anda akan di load oleh browser lebih kilat dari lebih dahulu serta pasti ini lebih SEO friendly.

Demikian panduan metode membuat blog menimpa metode melenyapkan navbar blog terkini. Bila masih terdapat waktu luang, silahkan membaca postingan menimpa SEO OnPage Blogger Saat ini Lebih Gampang, mudah- mudahan berguna untuk anda

Posting Komentar untuk "Cara menghapus navbar blogger terbaru 2022"