Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme C55 Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau

 

hp murah kualitas berkelas

blog koding - realme, salah satu produsen smartphone ternama asal Tiongkok, kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yaitu Realme C55. Smartphone ini diluncurkan pada awal tahun 2022 dan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi Realme C55 dan harga terbaru di Indonesia.


Spesifikasi Realme C55


Realme C55 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20:9. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.


Dalam hal performa, Realme C55 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35 yang disertai dengan prosesor octa-core dan GPU PowerVR GE8320. Pilihan RAM yang tersedia adalah 3GB atau 4GB, sedangkan memori internalnya tersedia dalam kapasitas 32GB atau 64GB. Jika memori internal masih terasa kurang, pengguna juga dapat menambahkan memori eksternal menggunakan kartu microSD yang tersedia di slot yang sudah disediakan.


Untuk urusan fotografi, Realme C55 dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera kedua 2MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur seperti LED flash, phase detection autofocus, dan depth sensor. Untuk kamera depan, Realme C55 dilengkapi dengan kamera 5MP dengan fitur HDR dan kemampuan merekam video 1080p@30fps.


Sementara itu, untuk baterainya, Realme C55 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan pemakaian normal. Pengisian daya dilakukan melalui port microUSB 2.0 dan mendukung pengisian daya 10W. Untuk sistem operasinya, Realme C55 menggunakan Android 11 dengan tampilan antarmuka realme UI 2.0 yang baru.


Harga Realme C55


Realme C55 hadir dengan harga yang terjangkau dan bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang baik namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar. Harga Realme C55 versi 3GB/32GB di Indonesia adalah sekitar Rp 1.499.000,-, sedangkan untuk versi 4GB/64GB dibanderol sekitar Rp 1.699.000.


Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di setiap wilayah.


Kesimpulan


Realme C55 merupakan smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini hadir dengan layar yang cukup besar dan dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass. Dalam hal performa, Realme C55 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35 yang cukup tangguh untuk menangani aplikasi dan game. Kamera belakang ganda yang disertai dengan fitur-fitur menarik juga menjadi nilai tambah dari smartphone ini. Dengan harga yang terjangkau, Realme C55 bisa menjadi ponsel pilihan anda

Posting Komentar untuk "Realme C55 Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau"