aplikasi desain grafis di hp

https://www.scscrc123.eu.org/2023/03/realme-c55-smartphone-terbaru-dengan.html


Saat ini, ada banyak aplikasi desain grafis yang memungkinkan Anda membuat berbagai jenis desain. Selain menggunakan laptop atau komputer, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Android untuk desain grafis. Apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Simak artikel ini! 


1. Aplikasi Desygner


Desygner - Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik Aplikasi desain grafis pertama yang bisa kamu coba adalah Desygner. Desygner menawarkan berbagai template untuk membantu Anda dengan desain grafis Anda, termasuk: Buat spanduk, poster, logo, spanduk, resume, selebaran, infografis, sampul buku, kartu ID, desain stempel, dan lainnya. 


Cukup edit foto Anda dengan mudah dan cepat. Selain itu, jika Anda menggunakan Premium, aplikasi memberi Anda akses penuh ke opsi tata letak, sumber daya gambar, font, warna, dan memungkinkan Anda mengimpor elemen dari file PSD dan PDF. 


 2. Aplikasi Adobe Illustrator Draw 


Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi desain grafis yang wajib Anda coba. Hal ini karena memiliki fitur yang lengkap yang berguna untuk desain grafis. Aplikasi desain grafis ini berbasis vektor dan dirancang khusus untuk perangkat Android anda. Aplikasi ini memiliki seperangkat alat lengkap untuk membantu Anda menggambar dan membuat desain dengan lebih mudah. 


Anda dapat memulai dengan beberapa jenis kuas dan menyesuaikan opasitas, ukuran, dan warna lapisan. Bahkan, Anda bisa memiliki hingga 10 layer sekaligus. spanduk Selain itu, aplikasi ini menggunakan beberapa level sekaligus. Dengan zoom 64x, gambarnya tajam dan mudah ditangani untuk desain grafis. 


3. Aplikasi canva 


Salah satu aplikasi desain grafis yang paling terkenal dan banyak digunakan adalah Canva. Aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk perangkat seluler, tetapi juga untuk perangkat iOS dan Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat semuanya mulai dari wallpaper, poster, sampul buku hingga semua jenis desain grafis lainnya.


Menariknya, semua itu bisa dilakukan dalam hitungan detik hanya dengan satu alat. Hal ini dikarenakan Canva sudah menawarkan berbagai macam fitur desain grafis yg lengkap dan juga gratis. Tambahkan atau hapus kotak teks, gunakan filter, dll. 


Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan warna tema hanya dengan beberapa ketukan. Mirip dengan versi web, aplikasi ini menawarkan berbagai alat untuk membantu Anda membuat logo, poster, spanduk, resume, presentasi, infografis, flyer, brosur, kartu ID, desain stempel, dan berbagai fitur lain dalam dunia desain grafis.Ini juga menyediakan fungsionalitas. 


4. Adobe Photoshop Express 


Adobe Photoshop Express Photoshop adalah salah satu aplikasi paling populer untuk desainer. Tapi tahukah Anda bahwa Photoshop sekarang memiliki versi Android? Tentu saja, ini sangat berguna saat mengedit di ponsel Anda. 


Fungsionalitas aplikasi ini sangat komprehensif. B. Filter, penghilang kebisingan, dll. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya dari Playstore. 


5. Aplikasi AutoCAD 


Aplikasi desain grafis Android yaitu AutoCAD AutoCAD merupakan aplikasi desain grafis yang populer bagi mereka yang menyukai dunia menggambar.


Aplikasi desain grafis terbaik ini membantu Anda menggambar dan membuat desain sesuka Anda. Fungsionalitas aplikasi ini juga sangat menarik. Salah satu yang paling menarik adalah kemampuan untuk melihat koordinat arbitrer dari gambar yang dibuat. 


Selain itu, Anda juga dapat menyimpan desain grafis Anda dalam format atau dalam bentuk PDF dan DWF keren bukan.


6. Aplikasi logo Marker 


pembuat logo Bagi yang ingin membuat logo, aplikasi ini sangat cocok. Karena Logo Maker adalah salah satu aplikasi desain grafis Android terbaik yang diunduh hingga 5 juta pengguna. Ini bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini mengandung banyak sekali elemen yang membantu pengguna membuat logo.


Unsur-unsur tersebut adalah seni, warna, bentuk, latar belakang dan tekstur. Plus, banyak alat pengeditan sudah memiliki font, warna, rona, cermin, putar, ubah ukuran, putar 3D, dan alat kurva bawaan. 


7. Aplikasi Pixart 


picsart untuk desain grafis di android Aplikasi desain grafis terbaik untuk dipertimbangkan adalah picsArt. picsArt telah diunduh 500 juta kali dari Play Store. Penonton yang hebat, bukan? Salah satu fitur menarik dari aplikasi desain grafis ini adalah brush tool yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda terlihat lebih menarik. 


Apalagi aplikasi ini menawarkan banyak efek menarik yang bisa membuat desain Anda terlihat lebih menarik. Apalagi jika dipadukan dengan fitur seperti penyesuaian cahaya dan campuran, ini bisa sangat berguna untuk pekerjaan pengeditan. 


8. Aplikasi Snapseed 


jepret benih Snapseed adalah salah satu aplikasi desain grafis terbaik yang dapat dengan mudah membantu Anda dalam proses pengeditan. Ada sekitar 29 tools untuk membantu proses editing.


Apalagi aplikasi ini menawarkan banyak filter yang bisa membuat desain Anda lebih menarik. Tentu saja, banyak format foto yang didukung, semakin mempercepat proses desain grafis.


9. Aplikasi infinite design 


desain tak terbatas Pernah mendengar tentang Infinite Design Ya, aplikasi Android berikutnya untuk desain grafis - Infinite Design yang membantu Anda membuat desain 3D


Ini lucu, bukan? Aplikasi ini sudah menawarkan banyak fitur menarik yang akan membantu Anda dalam proses desain grafis Anda. Untuk mendapatkan aplikasi Infinite Design, Anda bisa mendownloadnya di Play Store. 


10. Aplikasi Airbrush 


Aplikasi gratis dari METU ini sangat membantu dalam proses desain grafis Anda. Hal ini dikarenakan fitur yang sangat lengkap yang ditawarkan oleh aplikasi ini membuat Anda dapat melakukan banyak hal dalam proses editing foto.


Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi edit foto ini antara lain memutihkan gigi dan mencerahkan mata, kulit mulus, melangsingkan, membentuk dan memanjangkan, dan masih banyak lagi. Padahal, melihat fitur yang ada, aplikasi ini cocok untuk edit foto. Namun, itu juga dapat digunakan dalam proses desain grafis. aneh? Mari mencoba! 


11. Aplikasi Afterligt


cahaya malam Aplikasi desain grafis hebat lainnya adalah Afterlight. Afterlight memiliki atau mempunyai sekitar 15 alat atau tools penyesuaian dengan 59 filter atau efek. Penonton yang hebat, bukan? Tak hanya itu, aplikasi ini juga hadir dengan 66 tekstur. 


Ini sangat berguna untuk membuat varian latar belakang untuk setiap desain yang Anda buat. Uniknya, aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 77 bingkai untuk mempercantik foto dan desain Anda. Bagaimana apakah anda masih tidak ingin untuk mencobanya? 


12. Aplikasi Godaddy 


Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android Aplikasi desain grafis terakhir kami adalah GoDaddy Studio. Mungkin aplikasi ini sedikit asing bagi Anda. Namun, Anda juga dapat mencoba aplikasi ini dan membuat desain visual apa pun yang Anda inginkan. 


Dan tentunya aplikasi ini sangat membantu dalam menyelesaikan tugas desain. Kelebihan dari aplikasi ini adalah jumlah template yang banyak, bisa mencapai ribuan template. Ada banyak. Selain itu, aplikasi desain grafis ini juga menawarkan atau memberikan berbagai elemen desain seperti font, warna, dan teks yang sangat keren.


Menariknya, pemula pun bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Beberapa fitur dan template yang ada di aplikasi ini juga gratis, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mulai mendesain. 


Namun, beberapa template masih terkunci bagi yang belum memiliki akun premium. Jika Anda menginginkan lebih banyak template, Anda dapat meningkatkan ke Premium! Namun, yakinlah bahwa beberapa layanan dari aplikasi ini dapat digunakan meskipun Anda bukan anggota premium. 


Kesimpulan


Aplikasi apa yang ingin kamu gunakan?Setelah mempelajari aplikasi desain grafis terbaik dan termudah. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan. Setelah dipilih, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Playstore. 


Alangkah baiknya untuk mencoba semua aplikasi tersebut agar Anda bisa membandingkan mana yang terbaik untuk mendukung proses desain grafis Anda. Semoga beruntung! 


Saya harap setelah membaca artikel ini anda semua mengetahui manfaat dari aplikasi desain grafis yang anda inginkan!

2 Responses to "aplikasi desain grafis di hp"

Srinuryani mengatakan...

Wah artikelnya bermanfaat sekali, terima kasih untuk beberapa aplikasi yg di rekomendasikan,

Klep On Web 114 mengatakan...

Terimakasih kakak atas kunjungannya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kakak